Komentar

Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus sedekah bumi, Desa Kihiyang menyelenggarakan takbir akbar bersama Ustadzah Mumpuni Handayayekti pada, Minggu malam (3/9) di Lapang Bola Desa Kihiyang.

Hadir secara langsung Kepala Desa Kihiyang H. Zaenudil Anwar, Sekretaris Camat Binong Tatang Arifin, S.Sos.M.M., Camat Compreng Endang Herdiana S.E., M.Si., Kapolsek Binong, Bhabinkamtibmas, Anggota DPRD Praksi PKS dapil 7 Robert, Fraksi PDI Daswinto, Ketua Panitia, Ketua DKM, MUI Desa Kihiyang, BPD, LPM, RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan dan Tokoh Masyarakat.

Dibuka oleh Hadroh Habuba Citrajaya dilanjut istigasah, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, shalawat nabi, sambutan-sambutan dan acara puncak Ceramah dari Ustadzah Mumpuni Handayayekti.

Kepala Desa Kihiyang dalam sambutanya mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya pengajian akbar dalam menyambut maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus sedekah bumi.

"Terima kasih untuk tokoh undangan yang sudah hadir dan untuk masyakat yang sudah memberikan kontribusi dalam acara ini juga terima kasih banyak," ujarnya.

Selain itu juga Sekretaris Kecamatan Binong turut memberikan sambutan menggantikan Camat Binong yang berhalangan hadir.

Ia berterima kasih untuk Pemerintah Desa Kihiyang sudah melaksanakan kegiatan inovasi sedekah bumi, di mana tahun kemarin sedekah bumi berupa wayang kulit. Tetapi pada kali ini sedekah buminya berupa tabligh akbar sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Ia pun memberikan apresisi atas infrastruktur yang telah dibangun di Desa Kihiyang.***(GK/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+