Komentar

Pasca ziarah di Makam Pahlawan Cidongkol Subang, Sekretaris Daerah Subang Asep Nuroni menjadi inspektur pada Upacara Peringatan ke-78 Hari Pahlawan Nasional di Halaman Kantor Bupati Subang pada Jumat pagi, (10/11).

Pada kesempatannya sebagai inspektur upacara Asep Nuroni membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini.

Disampaikan bahwa Hari Pahlawan tahun ini mengusung tema 'Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan', yang merupakan jalan keluar dari renungan ancaman penjajahan modern yang nyata.

Mengingat sumber daya alam yang melimpah di Indonesia kini merupakan sebuah tantangan untuk generasi penerus agar bisa mengolahnya dengan semangat. Juga, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau kelompok.

Semangat para pahlawan yang diturunkan hingga kini pun harus menjadi kekuatan untuk menolak kalah dari keadaan terpuruk.

Upacara tersebut berpasukan dari Kodim 0605 Subang, Lanud Suryadarma, Satpoldam, Dishub, BPBD, Linmas, para pegawai masing-masing OPD dan PGRI.

Juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Subang, Dan Yonif 312 Kala Hitam Subang serta dilengkapi staff ahli dan para kepala OPD Kabupaten Subang.*(AAS/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+