Komentar

Retail ketujuh AMANDAmart di Jawa Barat resmi dibuka di Jalan Arief Rahman Hakim, Kecamatan Subang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada Sabtu, (28/10). 

Tentunya, ada penawaran bermacam promo pada Grand Opening tersebut terutama untuk produk kebutuhan sehari-hari. Seperti minyak goreng seharga Rp29.900 khusus promo satu hari dan produk sembako lainnya. Adapula gratis pembuatan member card untuk 100 orang pertama yang berbelanja.

Sekretaris Camat Subang mewakili Camat Subang Drs. Mochamad Solih Moefraeni, M.Si menyampaikan apresiasinya karena AMANDAmart turut berkontribusi dalam program pemerintah daerah yaitu mendukung perekonomian dan UMKM setempat. Ia berharap AMANDAmart terus sukses dan membawa berkah bagi masyarakat. Tak lupa mengingatkan pula agar warganya tetap menjaga ketertiban menjelang Pemilihan Umum mendatang. 

Grand opening diisi dengan penyaluran santunan kepada anak yatim, pemotongan tumpeng dan penerbangan balon sebagai penanda bahwa retail AMANDAmart di Jalan Arief Rahman Hakim telah dibuka. 

Di akhir, hiburan untuk para undangan dengan lantunan nyanyian dari biduan dangdut Nozia Rozma.

Hadir dalam acara tersebut Camat Subang didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Subang, aparatur dinas setempat, Danramil, pimpinan dan karyawan Amanda Group.*(FA/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+