Komentar
Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur Rosyadi menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang pada Senin (11/9) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap RAPBD Perubahan Tahun 2023.
Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, H. Narca Sukanda, S.Sos., didampingi oleh Wakil Ketua I, Hj. Elita Budiati, SKM., M.Si., dan Wakil Ketua III, Lina Marliana, SKM.
Mengawali Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, H. Narca Sukanda, S.Sos., menyampaikan bahwa agenda tersebut berdasarkan kesepakatan bersama yang telah dijadwalkan sebelumnya pada Penyampaian Nota Pengantar RAPBD Perubahan Tahun 2023 pada Jum'at (8/9).
Pada kesempatan tersebut setiap fraksi menyampaikan pandangan umumnya terhadap RAPBD Perubahan Tahun 2023.
Rapat paripurna tersebut akan dilanjutkan pada Selasa, 12 September 2023 dengan agenda Penyampaian Jawaban Eksekutif atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap RAPBD Perubahan Tahun 2023 dan Penyampaian Tanggapan/Jawaban atas Raperda Usul Prakarsa DPRD tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren dilanjutkan dengan pembentukan 2 kelompok pansus.
Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., unsur Forkopimda, para kepala perangkat daerah, para pimpinan badan/lembaga/BUMN dan BUMD, para camat, dan insan pers.

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+