Komentar

Refleksi Kepemimpinan lima tahun Jimar-Akur sekaligus milangkala ke-24 Kecamatan Cikaum digelar pada Kamis, (10/8).

Saepudin, Kepala Desa Sindangsari, Kecamatan Cikaum saat diwawancara Radio Benpas Subang di Lapang Kecamatan Cikaum menyampaikan bahwa perjalanan dalam 24 tahun Kecamatan Cikaum paling banyak perubahan yaitu pada masa Kepemimpinan Jimat-Akur.

Tak sedikit perbaikan yang dilakukan mulai dari segi insfratruktur, ekonomi termasuk kesehatan masyarakat. Selain itu, tersedia pula stand untuk ekonomi kerakyatan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti refleksi ini yang menampilkan stand dari masing-masing UMKM desa di wilayah Kecamatan Cikaum, masyarakat umum bisa lebih mudah menjangkau produk asli daerah. Ditambah, ia berharap usaha warganya di bidang agribisnis alias dunia pertanian dapat lebih diperhatikan oleh pemerintah sehingga memberi peluang ekonomi tumbuh dan berkembang untuk kedepannya.

"Berharap dengan kepemimpinan Jimat-Akur ini bisa dilanjutkan berikutnya, pembangunan bisa estafet sehingga dapat lebih hafal kepentingan apa saja yang memang dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya.*(GK/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+