Komentar

HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini mengusung tema 'Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas', Polres Subang menyelenggarakan serangkaian acara guna semarak HUT Bhayangkara pada Sabtu, (1/7).

Dalam momen baik ini, tentu segala upaya menjadi Polri yang lebih baik mengayomi masyarakat dilakukan. Termasuk sederet inovasi ke depan dengan menggelar kegiatan yang dekat dengan masyarakat yang selaras dengan tugas pokok Polri seperti memelihara Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman, pengamanan, pelayanan masyarakat dan menegakkan hukum.

Hal itu disampaikan oleh AKBP Sumarni, SIK, SH, MH selaku Kapolres Subang dalam wawancara dengan Tim Liputan Radio Benpas Subang di Polres Subang usai acara berlangsung.

"Inovasi untuk mengelar kegiatan-kegiatan kepolisian yang dekat dengan masyakat, tentunya selaras dengan tugas pokok polri," ujarnya di Mako Polres Subang.

Nantinya, Kapolres Subang ingin lebih memberikan kebermanfaatan dengan menggelar kegiatan sosial dan giat lain untuk membantu kesulitan masyarakat. Pengabdian yang dilakukan selama menjalankan tugas pokok yakni dalam bentuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Ia menilai sampai saat ini kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Subang masih terjaga.

"Alhamdulillah selama dengan penugasan saya di Subang lebih kondusif, kita juga terus menekan angka kriminalitas dan membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat," pungkasnya.

Turut hadir dalam HUT ke-77 tersebut yaitu Bupati Subang H. Ruhimat, jajaran Forkopimda dan pihak lainnya.***(GK/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+