Komentar
PT Amanda Retalindo Group akan menggelar Grand Reopening Supermarket AMANDAmart Subang pada Minggu, 10 Desember 2023 berlokasi di Jl. Kapten Hanafiah No. 36 Rawa Badak Karanganyar Subang.
Hal tersebut disampaikan oleh Business Unit Manager AMANDAmart, Abiek S. Wildan dalam acara Bingkisan Keluarga di Radio Benpas Subang pada Sabtu (9/12) yang dipandu oleh Farida Al-Qodariah, S.I.Kom.
Abiek menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Grand Reopening Supermarket AMANDAmart Subang yakni mengenalkan area belanja yang lebih nyaman, produk yang lebih lengkap, fresh, dan harga yang lebih kompetitif. Terdapat pula promo unggulan AMANDAmart yang akan diberikan kepada konsumen.
Terdapat rangkaian kegiatan yang telah berlangsung sebelum puncak acara, yakni Kompetisi 3M (Melipat-Menggunting-Menempel), AMANDAmart's Got Talent, Festival Senam Anak TK- Store Tour, dan Film Showing bersama YAKULT yang diikuti oleh beberapa TK/RA se-Kabupaten Subang.
Adapun Puncak Acara Grand Reopening Supermarket AMANDAmart akan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan kegiatan Gebyar Senam Sehat Subang Jawara dan Family Fun Bike GOWES BERCANDA. Akan dimeriahkan oleh bintang tamu dari Grup Musik PLAMBOY, Novia Rozma, Putri Jamilah, dan Grup Musik Reggae Brotherasta.
"Acara tersebut terbuka untuk masyarakat umum", jelasnya.
Masyarakat Subang dapat mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan tiket, dengan biaya pendaftaran Gebyar Senam Sehat Subang Jawara dan Cek kesehatan sebesar 10.000 rupiah, dan tiket Fun Bike GOWES BERCANDA seharga 35.000 rupiah per-peserta yang termasuk voucer belanja 15.000 rupiah, minuman, dan tiket doorprize.
Ia juga menuturkan akan ada berbagai doorprize menarik dengan hadiah utama satu buah Sepeda Motor Honda Beat, dan terdapat lebih dari 20 stand kuliner nusantara.
Puncak acara akan ditutup dengan Tabligh Akbar dan Doa Bersama untuk Palestina bersama KH. Ade Sugianto, S.I.P., S.An., mulai pukul 19.00 WIB, dan diskon besar-besaran untuk aneka kebutuhan harian pada 21.30-23.00 WIB.
"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, mudah-mudahan AMANDAmart lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat Subang dan sekitarnya, serta menjadi destinasi belanja setiap harinya," pungkasnya.
Informasi dan pendaftaran Senam Sehat Subang Jawara di nomor 0821-2001-0371, dan Fun Bike di 0852-2046-4104.***(HSM/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+