Komentar

DPRD Kabupaten Subang bekerja sama dengan Komite Sepeda Indonesia (KSI) Cabang Kabupaten Subang menggelar event Goes Bareng Semarak Subang Jawara dalam rangkaian HUT ke-75 Kabupaten Subang pada Minggu (21/5).

Bertempat di Halaman Kantor Pemda Subang, event ini diikuti sekitar 5.000 peserta baik itu dari komunitas sepeda, instansi dan per orangan. Para peserta pun beragam, mulai dari Kabupaten/Kota tetangga hingga luar Provinsi yakni Banten dan Jawa Tengah dengan macam-macam hadiah hiburan serta hadiah utama dua unit motor matic.

Selain itu, jajaran Forkopimda, para mantan Bupati Subang serta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang pun turut serta dalam event ini dengan bersepeda dan berbaur bersama peserta untuk memeriahkan acara sebagai bentuk apresiasi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni mewakili Bupati Subang menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus harapan mengenai event tersebut.

"Dalam hal ini saya menyampaikan pesan dari Bupati Subang, selamat datang di Kabupaten Subang mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan kita sehat dalam rangka mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga," ujarnya.

Saat diwawancara oleh Tim Liputan Radio Benpas Diskominfo Subang 98,2 FM, H. Ujang Sutrisna dari Sekretaris DPRD Kabupaten Subang selaku Koordinator Pelaksana kegiatan pun menjelaskan sedikit tentang event ini Gowes Bareng Subang Jawara.

"Saya sangat berbangga hati karena mendapatkan apresiasi dari komunitas sepeda dan juga perhatian dari Pemerintah Daerah serta DPR RI dan DPRD Provinsi kemudian para mantan Bupati Subang yang memberikan support terhadap kegiatan," ujar Sekretaris Dewan tersebut.

Ia mengaku bahwa event yang digelar di luar ekspektasi karena banyaknya antusias dari para peserta tidak hanya warga lokal tetapi juga dari kabupaten/kota tetangga.

"Dalam ulang tahun Kabupaten Subang ini saya berharap pemerintah Kabupaten Subang di bawah pimpinan H. Ruhimat dan Agus Masykur juga seluruh jajaran pemerintah daerah dapat kembali menyelenggarakan kegiatan dengan lebih meriah kedepannya," tambahnya.

Event ini pun semakin meriah dengan kehadiran Putri Jamilah dan beberapa band lokal yang menghibur para peserta di sela-sela istirahat. Adapula pengundian hadiah yang ditunggu oleh peserta.

Turut hadir pula anggota DPR RI, Ketua DPRD Kabupaten Subang beserta anggota, Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, perwakilan TNI AU Lanud Suryadharma Kalijati, tamu undangan lain serta kalangan masyarakat.*(IMA/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+