Komentar

Dinas Lingkungan Hidup gelar Gebyar Jumat Bersih diikuti oleh Forkopimda, para kepala OPD, BUMD dan perwakilan tiap Kecamatan se-Kabupaten Subang yang dipantau langsung oleh Bupati H. Ruhimat pada Jumat (1/9) di Hutan Ranggawulung.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Daerah Kabupaten Subang Bidang Perekonomian dan pembangunan H. Hidayat yang mengajak semuanya untuk melakukan jumat bersih hutan ranggawulung ini.

Dalam sambutannya Bupati H. Ruhimat mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir telah ikut serta. Ia menginginkan kegiatan ini mulai digalakan kembali.

Tentunya sudah ada dalam benak kita betapa pentingnya menjaga penghijauan sehingga berharap ini menjadi langkah baik untuk kedepannya, menurut Bupati.

"Kita tau betapa pentingnya menjaga penghijauan. Saya harap ini menjadi langkah awal untuk lanjut kegiatan seperti ini," ucapnya.

Bupati juga menginstruksikan agar semua dinas, kantor desa, kantor kelurahan untuk melakukan penanaman di halaman kantor masing-masing dengan tanaman buah.

Acara dilanjutkan dengan memberikan hadiah kepada Kelompok OPD dan Kelompok Kecamatan yang kompak, sigap dan siap terhadap kegiatan ini. Pemenang tingkat kelompok OPD dimenangkan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Badan Pendapatan Daerah, dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Sedangkan pemenang tingkat Kecamatan yaitu Jalan Cagak Ciater dan Kecamatan Pagaden Barat. Hadiah ini disponsori oleh PT Dahana serta PT SS.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Kabupaten Subang dan para Camat se-Kabupaten Subang.*(VAN/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+