Komentar

Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Subang Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dilaksanakan pada Jumat, (4/11).

Sidang paripurna di Gedung DPRD Subang tersebut diadakan sehubungan Drs. Tatang Kusnandar Paw dari Fraksi PAN berpulang ke Yang Maha Kuasa sehingga pergantian antar waktu oleh Hj. Popon Supriatin, S.Pd untuk masa jabatan 2019-2024.

Dalam kesempatan tersebut H. Narca Sukanda, S.Sos selaku Ketua DPRD Subang menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada berbagai pihak yang telah hadir untuk mengikuti sekaligus menyaksikan sidang paripurna.

Ia pun memberikan rincian susunan acara yang dimulai dengan pembukaan hingga ditutup pembacaan doa.

Eka Rostiman dari Sekretariat DPRD Subang mewakili Sekretaris Dewan pun membacakan Surat Keputusan Gubernur dan poin-poin lainnya mengenai Paripurna DPRD Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Subang Pengganti Antarwaktu dari Fraksi PAN tersebut.

Acara dilanjutkan pengucapan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda, S.Sos. diikuti Hj. Popon Supriatin, S.Pd.

Dalam sambutan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang mewakili Bupati Subang H. Ruhimat berharap, dengan genapnya anggota DPRD Subang dari 48 menjadi 50 anggota semoga bisa membuat sinergitas dan kolaborasi antara eksekutif dengan DPRD Subang menjadi lebih baik lagi.

"Periode saat ini, keterwakilan anggota perempuan pun paling banyak atau lebih dari 15 persen. Untuk itu saya mengucapkan apresiasi dan selamat atas pengucapan sumpah/janji hari ini," ujarnya.

Agus Masykur Rosyadi menyampaikan pula permohonan maaf dari Bupati Subang H. Ruhimat yang tak bisa hadir dalam sidang paripurna karena ada kepentingan lain yang tak bisa ditinggalkan.

Sidang paripurna dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Subang, unsur Forkopimda, Ketua KUP Kabupaten Subang, Ketua Bawaslu, Sekertaris Daerah, seluruh kepala perangkat daerah, para pimpinan bumn/bumdd, para camat, anggota PAN, insan pers dan tamu undangan lainnya.*(FA/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+