Komentar

Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 yang bertema 'Transformasi Layanan Umat' dilaksanakan secara khidmat di Lapang Upacara Kementerian Agama Kabupaten Subang (3/1). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang atau biasa pula disapa Kang Akur yang bertindak sebagai pembina upacara serta seluruh pegawai lingkungan Kementerian Agama se-Kabupaten Subang.

Dalam kesempatan tersebut Kang Akur berpesan untuk menjadikan agama sebagai inspirasi dan penggerak sebagai peningkatan daya kreativitas. 

"Jadikan agama sebagai inspirasi. Jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas," tegasnya. 

Adapun transformasi yang dimaksud dalam tema meliputi perubahan sikap dan perilaku lebih baik dalam memberikan pelayanan serta peningkatan sarana prasarana untuk mempercepat dan mempermudah kinerja kementerian agama. 

Kang akur berharap momen peringatan di awal tahun ini mampu membangkitkan semangat dan kesadaran seluruh aparatur kementerian agama tetap prima dalam melayani umat dan bersinergi dengan pemda Subang untuk mewujudkan Subang Jawara. 

Sebagai penutup, Kantor Kementerian Agama Subang memberikan berbagai penghargaan prestasi selama 2021 kepada pegawainya mulai dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, Kantor Urusan Agama (KUA) hingga ASN yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati  yang didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Subang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Kesra Setda Subang, Dandim 0605 Subang, Wakapolres Subang, Ketua Baznas Subang, Para Ketua Pondok Pesantren se-Kabupaten Subang, Organisasi Keagamaan, dan Tamu Undangan lainnya.*

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+