Komentar

Kontingen Kabupaten Subang Cabang Olahraga Korfball Porprov XIV Jawa Barat 2022 bertanding dalam babak semi final melawan Kabupaten Karawang di GOR Serbaguna PT Dahana hari ini, Selasa (15/11).

Pada pertandingan ini, Tim Korfball Kabupaten Subang bermain dengen penuh percaya diri dan penuh semangat dalam meladeni permainan dari tim Kabupaten Karawang selama 40 menit yang dibagi menjadi empat babak.

Di babak pertama kedua tim menunjukan permainan ngotot untuk dapat mencetak point terlebih dahulu. Selain itu, Kedua bermain ngotot dengan terus mencoba membuat poin namun hingga babak pertama selesai kedua tim mampu berbagi angka 1-1.

Kemudian pada babak berikutnya, pelatih dari kedua tim mulai kembali meracik strategi dengan melakukan beberapa pergantian yang mampu menciptakan pertandingan menjadi penuh ketegangan dan beberapa point mulai tercipta di babak ini.

Tim Korfball Kabupaten Subang pada babak ketiga sempat unggul dari Kabupaten Karawang dengan penuh rasa optimisme dan percaya diri mampu memantapkan langkahnya dengan kemenangan skor akhir 10 - 4.

Dengan raihan kemenangan di pertandingan ini tim Korfball Kabupaten Subang melaju ke Babak Final melawan tim dari Kota Bandung di Gor Serbaguna esok hari.*(IMA/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+