Komentar

Berita Duka kembali menyelimuti para pecinta musik di Tanah Air, Steven N.Kaligis atau yang akrab dikenal dengan Nama Steven ‘Tepeng’ sang vokalis dari Band Reagge Tanah Air Steven & Coconuttreez meninggal dunia pada hari ini, (22/6) pada pukul 07.30 WIB setelah pada 18 Desember 2007 lalu Steven & Coconuttreez ditinggal wafat oleh salah satu personilnya ‘Teddy’ sang penabuh perkusi karena menderita paru-paru kronis.

Band beraliran Reagge yang terbentuk pada tahun 2005 ini telah melahirkan beberapa karya yang sampai saat ini masih sangat akrab ditelinga penggemar musik Reagge dan kalangan masyarakat pecinta musik Tanah air, di antaranya ‘Welcome to my paradise’, ‘Lagu Santai’, ‘Bebas Merdeka’ dan masih banyak lagi.

Setelah lagu dari salah seorang musisi musik reagge Imanez dengan judul ‘Anak Pantai’ yang Populer pada tahun 1994, Steven & Coconuttrezz mengeluarkan Album ‘The Other side’ yang dirilis pada tahun 2005. Dirilisnya album ini membuat gairah pecinta musik reagge di Tanah air yang sempat padam bergairah kembali.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT,” tulis @stevenandcoconuttreez .

Selamat Jalan Steve ‘Tepeng’, karyamu akan selalu dikenang.

Welcome to your paradise!.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+