Komentar

SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang berdiri sejak 22 April 2008 lalu yang kini meraih predikat A untuk semua jurusan. 

Jika ditotalkan, sekolah tersebut memiliki 3 jurusan yakni Asisten Keperawatan, Farmasi Klinis dan Komunitas serta Teknologi Laboratorium Medik (TLM).

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Callista, Haura, Deshita, dan Yulia saat mencoba pengalaman bersiaran dalam program acara Aksi Kita Oi! di Radio Benpas Subang pada Rabu, (8/6) mereka mengatakan bahwa sarana prasarana yang disediakan pun cukup banyak.

Sekolah menengah kejuruan yang ketiga jurusannya mempelajari bidang kesehatan itu pun telah bekerja sama dengan sejumlah tempat praktek agar para siswanya bisa mendapatkan pengalaman di dunia kerja sebelum terjun langsung menjadi pekerja.

Seperti Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, perusahaan swasta, puskesmas, lembaga non pemerintahan, apotek-apotek, berbagai klinik swasta, RS PTPN dan RSUD Subang. Bahkan hingga industri luar negeri.

Bila siswa Kelas XII di SMK Kesehatan Bhakti Kencana telah memenuhi nilai tertentu, maka bisa segera melaksanakan program magang. Namun diutamakan bagi para siswa yang akan lanjut bekerja dan tidak akan melanjutkan kuliah setelah lulus dari sekolah tersebut.

Selain itu para siswanya pun aktif mengikuti kegiatan di sekolah dalam ekstrakurikuler beragam. Seperti PMR, Paskibra, seni tari, seni masuk, teater, volly, sepak bola hingga futsal bagi putra dan putri.

Callista, Haura, Deshita dan Yulia kemudian membagian cukup banyak pengalaman seru mereka selama acara Aksi Kita Oi! berlangsung mulai pukul 15.00 - 17.00 WIB.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+