Komentar

Bupati Subang H. Ruhimat meresmikan UPTD Puskesmas Palasari Ciater pada Rabu (2/2) di Kecamatan Ciater Subang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang disambut oleh Galura dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Palasari.

Dalam sambutannya, Camat Ciater Cucu Wahyu berharap dengan adanya Puskesmas Palasari, fasilitas kesehatan di masyarakat khususnya sekitar terpenuhi.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Maxi melaporkan bahwa pembangunan  tersebut menghabiskan anggaran sebanyak Rp4,9 miliar. Sehingga ia berharap dengan adanya bangunan puskesmas baru mampu merubah mindset dan pelayanan kepada masyarakat.

"Tugas kita adalah melayani sehingga masyarakat bisa merasakan kenyamanan, seperti contohnya melayani pasien dengan senyuman yang hangat," lanjutnya.

Sementara itu, Kang Jimat mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PTPN VII yang telah menyediakan lahan untuk fasilitas kesejarahan masyarakat Ciater khususnya Desa Palasari.

Kang Jimat juga menegaskan dengan adanya bangunan baru tersebut mampu meningkatkan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa mampu untuk melakukan pelayanan kesehatan yang mendasar khususnya untuk masyarakat Kecamatan Ciater, terlebih bisa memenuhi layanan kesehatan para wisatawan yang berkunjung ke Ciater," ujar Kang Jimat.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan bangunan Puskesmas Palasari oleh Bupati Subang, Kadinkes, Camat Ciater, Unsur Muspika dan kepala puskesmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asda I, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perhubungan, perwakilan PTPN VII dan undangan lainnya.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+