Komentar

Berbagai cara dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Subang guna menekan angka kecelakaan. Salah satunya mencegah anak sekolah dibawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor ke sekolah. 

Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono, didampingi Kanit Kamsel IPDA Endang Sudrajat, mengatakan bahwa untuk memuluskan programnya tersebut pihaknya melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, Rabu (19/1). 

"Menindaklanjuti arahan ibu Kapolres terkait pencegahan anak sekolah menggunakan sepeda motor ke sekolah hari ini kita melaksanakan koordinasi dengan Kadisdik Subang," ujar AKP Lucky. 

Dalam koordinasi tersebut, lanjut AKP Lucky, pihak Disdikbud Subang meminta waktu untuk melakukan koordinasi dahulu dengan para Kepala Sekolah. 

"Kita harapkan pencegahan penggunaan sepeda motor bagi anak sekolah dibawah umur ini dapat segera dilakukan, paling tidak akhir bulan Januari ini dapat segera terealisasi," imbuh AKP Lucky. 

Saat ini Kabupaten Subang masuk peringkat sepuluh besar dalam kasus kecelakaan lalu lintas. Diharapkan pencegahan anak sekolah dibawah umur untuk menggunakan sepeda motor dapat menekan angka kecelakaan di Kabupaten Subang.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+