Komentar

Bupati Subang H. Ruhimat dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta para istri mengikuti Acara peringatan Hari Keluarga Nasional ke-28 tahun 2021 sekaligus launching vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia 12-18 tahun secara virtual di Gedung Command Center Diskominfo Kabupaten Subang, Selasa (29/06/2021).

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang mengatakan dalam rangka hari keluarga nasional kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk mewujudkan keluarga sebagai pilar pertama untuk mencegah stunting dan keluarga sebagai pilar utama dalam mencegah penularan Covid-19.

Kang Jimat pun berharap bahwa dalam momentum hari Keluarga Nasional agarĀ  dinas terkait dapat menyampaikan sosialisasi tentang stunting dan mengedukasi keluarga serta yang terkait tentang launching vaksin untuk ibu hamil dan menyusui. "Dengan keluarga yang kuat tentunya kesehatan pun akan terjamin" Kang Jimat.

Kang Jimat pun menyampaikan bahwa saat ini untuk Dinas P2KBP3A tugasnya bukan hanya ketahanan keluarga seperti program 2 anak cukup namun berperan serta dalam sosialisasi terkait bagaimana cara mengatasi stunting dan termasuk mengatasi Covid-19.

Usai menghadiri Acara peringatanĀ  Hari Keluarga Nasional Kang Jimat dan kang Akur bergegas melakukan peninjauan ke Wisma Haji dan politeknik Subang Bekas Akper untuk dipersiapkan sebagai ruang isolasi mandiri bagi warga subang yang terpapar Covid 19.

Hadir dalam peringatan Hari Keluarga Nasional tersebut Sekda Subang, Ketua dan wakil ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Kepala Dinas P2KBP3A dan Kadis Kominfo Kabupaten Subang.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+