Komentar

Kontingen Kabupaten Subang cabang olahraga Karate mulai bertanding hari ini di Lapang Tenis GOR Gotong Royong Subang, Selasa (08/11). Sebanyak 18 Atlet diturukan pada event olahraga Porprov XIV Jabar 2022 yang dibagi menjadi nomor perorangan dan beregu.

Pada pertandingan cabor Karate yang dilaksanakan hari ini, para atlet tidak terlepas dari pembinaan serta motivasi dari Bapak Asuh, yaitu penanggung jawab di cabor olahraga ini.

Saat ditemui di tribun penonton oleh Tim Liputan UPTD Radio Benpas Subang, Bambang Suhendar, S.IP selaku Bapak Asuh dari cabor Karate Kabupaten Subang sekaligus Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Kabupaten Subang mengungkapkan harapannya kepada para atlet Karate setempat yang akan bertanding.

"Kita berharap semangat sportivitas yang dikedepankan, nanti urusan hasilnya kalau kita udah berjuang semaksimal mungkin hasil akan mengikuti apapaun itu, yang jelas mah kepada anak-anak (para atlet, red) tetap semangat mengedepankan sportivitas," tegasnya.

Dalam kesempatannya ia beserta seluruh jajaran di Disnakkeswan Kabupaten Subang memberikan motivasi kepada para atlet untuk menambah semangat dalam bertanding.

"Kita mensupport secara moril juga ada sedikit materiil itu juga hasil upaya kita di kantor. Ada yang ngasih secara pribadi dan lainnya, yang jelas mah untuk menambah semangat dan motivasi untuk anak-anak," pungkasnya.*(IMA/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+