Komentar

Bupati Subang, H. Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Cisaga, Nuning Runingsih, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di Aula Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, Kamis (24/2).

Laporan Camat Cibogo, Sri Novia, S.IP menyampaikan bahwa Kades Cisaga yang dilantik merupakan satu-satunya kades wanita dari sembilan desa yang ada di Kecamatan Cibogo.

"Dari sembilan desa hanya ada satu srikandi, InsyaAllah siap bertanding, berinovasi dan berkarya," ujarnya.

Dilaporkan juga bahwa angka partisipasi pelaksanaan Pilkades di Desa Cisaga mencapai

90 persen, dari 3.400 peserta jumlah yang hadir sebanyak 2.989.

Dirinya juga berterima kasih kepada para panitia pilkades, perangkat desa, dan jajaran TNI/Polri yang telah bertugas dan mendukung jalannya rangkaian kegiatan Pilkades sehingga dapat berjalan aman dan kondusif.

Kades Cisaga, Nuning Runingsih dalam sambutannya dirinya menyatakan siap mendukung dan melaksanakan program Pemerintah Kabupaten Subang menuju Subang Jawara. 

Dirinya juga memohon nasihat dan bimbingan kepada Bupati Subang dalam melaksanakan roda pemerintahan serta mengajak kepada masyarakat untuk bekerja sama memajukan desa Cisaga yang lebih baik.

Sementara itu Bupati Subang, H. Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kades Cisaga terpilih, sekaligus berpesan agar dapat mengemban amanah masyarakat dengan sebaik mungkin.

"Mohon resapi sumpah dan janji yang telah ibu ucapkan tadi dan jalankan amanah sebaik mungkin," ujarnya.

Kang Jimat juga berpesan kepada Kades terpilih untuk dapat melakukan diskusi dengan Kades terdahulu dalam rangka menjalankan amanah warga serta memajukan desa.

"Lanjutkan apa yang sudah dikaryakan dan kebaikan oleh kades sebelumnya," ujar Kang Jimat.

Selain itu Kang jimat juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga Desa Cisaga atas kedewasaannya di dalam pelaksanaan pilkades sehingga berjalan kondusif.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asda I, Kadis DP2KBP3A, Plt. Kadispemdes, Kadishub, Muspika Kecamatan Cibogo, Kades se- Kecamatan Cibogo.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+