Komentar

Bupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat mengunjungi sekaligus meninjau pembangunan Pondok Pesantren Annibras di Desa Cirengkong, Kecamatan Cijambe pada Kamis, (17/2).

Dalam kunjungan tersebut, Kang Jimat bertemu dengan teman lama sejak dirinya bersekolah di MTs Al Hidayat Serangpanjang dan terlihat rasa haru saat pertemuan tersebut.

Imamim Hajulqoim Kepala Sekolah SMA IT Annibras menyampaikan, bahwa ini merupakan tahun pertama Pondok pesantren Annibras melaksanakan Pendidikan Formal. Di mana saat ini tengah dibangun SMP IT & SMA IT, sementara untuk pesantren sudah ada izin sejak tiga tahun yang lalu.

Pembangunan Ponpes Annibras sendiri dilaksanakan oleh Yayasan Islah bina umat dengan Wakaf dari Abdul Wahab At Tarqit dari Kuwait.

"Alhamdulillah, kita baru buka SMA, insha Allah kedepannya kami meminta dukungan untuk kelangsungan pondok," ujar Imamim.

Kang Jimat pun menyampaikan bahwa dirinya membutuhkan dukungan berbagai pihak terkait pembangunan. Terlebih dalam pembangunan karakter, mental, iman dan taqwa. Dengan adanya dukungan melalui pembangunan pondok pesantren, akan membantu pemerintah dalam memajukan Subang yang religius.

Kang Jimat pada kesempatan tersebut juga menyapa para pekerja yang tengah membangun Ponpes Annibras, dan memberi semangat terlebih pembangunan tersebut demi kecerdasan bangsa. "Sing soson soson digawe na, sing saralamet komo deui dina raraga mencerdaskan bangsa." Ucapnya.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+