Komentar

Dalam rangka turut menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-XIV Jawa Barat di Kabupaten Subang, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang berupaya turut berperan sesuai tugas, pokok dan fungsinya walaupun tidak terlibat secara langsung dalam Panitia Pelaksana.

Hal tersebut disampaikan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, H.Hidayat, S.Ag., M.Si, saat diwawancara Reporter Radio Benpas di Green House Dinas Lingkungan Hidup sekaligus Posko Kebersihan Porprov Ke-XIV Jawa Barat di Kabupaten Subang, Senin (7/11). 

Selanjutnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, H.Hidayat menyampaikan, pihaknya menempatkan beberapa tenaga Kebersihan disetiap venue yang terbagi dalam beberapa bagian.

Sebab, menjaga kebersihan Kabupaten Subang merupakan tupoksi Dinas Lingkungan Hidup, ungkapnya.

Terkait Posko Kebersihan tersebut bertugas dalam koordinasi dengan Panitia Pelaksana Porprov dan Dinas terkait yang memerlukan bantuan serta adanya tenaga piket yang selalu stan by (berjaga).

Walaupun terkendala peralatan serta kendaraan operasional pengangkut sampah, H. Hidayat terus berupaya sesuai kemampuan dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar menunjang suksesnya kegiatan Porprov di Kabupaten Subang.*(YK/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+