Komentar

Tahun ini, Kabupaten Subang mencetak sejarah sebagai venue untuk bermacam cabang olahraga dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV Jawa Barat.

Bupati Subang H. Ruhimat pun kemudian menginstruksikan semua OPD hingga para camat untuk menjadi Bapak Asuh yang bertugas memerhatikan cabang olahraga masing-masing termasuk para atletnya.

Informasi tersebut pun ditegaskan oleh Sirojudin, Camat Sagalaherang pada Senin, (14/11) saat mendukung Balap Sepeda Nomor IRR di garis finish yakni tempat wisata Asep Strawberry Ciater.

Ia bersyukur, kegiatan Porprov XIV Jawa Barat bisa membawa dampak positif bagi semua aspek dalam masyarakat. Sehingga Sirojudin berharap, warga Kabupaten Subang dapat terpicu semangatnya untuk terus antusias mendukung dan menyukseskan pelaksanaannya di Kabupaten Subang.

“Dengan adanya kegiatan Porprov ini akan membawa manfaat dan semangat baru,” ujarnya saat diwawancara Tim Liputan Radio Benpas Subang.

Mengenai Bapak Asuh yang disebutkan sebelumnya, Sirojudin menyampaikan bahwa Bupati Subang H. Ruhimat memang menugaskan para camat untuk menjadi Bapak Asuh pada masing-masing cabor.

Melalui arahan tersebut, pihak Kecamatan Sagalaherang pun bergotong-royong menyukseskan cabang olahraga di Kabupaten Subang. Terlebih Sagalaherang adalah kecamatan yang termasuk dekat dengan berbagai venue di daerah Subang Selatan.

“Alhamdulillah para camat juga semangat memberikan support kepada para atlet untuk terus berusaha meraih prestasi dalam cabor masing-masing. Juga, para camat mendukung penuh agar kegiatan ini sukses serta berhasil dengan baik,” tambahnya. 

Meskipun Kabupaten Subang berada di luar lima besar dalam perolehan medali, Sirojudin yakin raihan medali untuk Subang tercinta akan terus bertambah sehingga bisa menyusul posisi daerah lain.*(FA/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+