Komentar

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri vaksinasi serentak dalam rangka memperingati harlah NU ke 96, yang berkerja sama dengan POLRES Subang, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Subang, Kamis, (17/2).

Kegiatan ini dalam rangka Puncak Harlah NU pada tanggal 23 Februari mendatang dengan ragam kegiatan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan secara ketat.

Selain itu vaksinasi serentak ini diselenggarakan dalam menghadapi lonjakan kasus Covid-19, sehingga diperlukan akselerasi percepatan vaksinasi terutama lansia dan anak. Dalam sambutannya AKBP Sumarni berharap semua masyarakat turut aktif untuk melakukan vaksinasi.

"Vaksinasi lansia ditargetkan 60 persen, kami optimis Subang bisa," pungkasnya. 

Disamping itu, K.H Satibi Ketua PC NU Kab. Subang menyatakan secara individu ataupun institusi menyatakan siap berkolaborasi dengan Pemerintahan Daerah demi capaian target yang telah ditentukan.

"Demi keselamatan bersama NU siap mendorong demi terlaksananya proses Vaksinasi" ucapnya.

Diwaktu yang bersamaan Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Subang mengimbau agar masyarakat Kabupaten Subang turut aktif mengikuti kegiatan vaksinasi demi menangkal lonjakan Covid yang semakin cepat.

"Kita ingin masjid kembali makmur dengan aktivitas keagamaannya oleh karena itu proses vaksinisasi ini sebagai bentuk ikhtiar dalam menghadapi pandemi, dengan tujuan dari pandemi menjadi endemi," ujarnya.

Turut hadir pada agenda tersebut  dan Forkopimda Kab. Subang, Ketua PC NU Kab. Subang, Ketua Muslimat NU Kab. Subang.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+