Komentar

Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat mengucapkan selamat atas penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada Selasa, (14/6).

Penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tersebut diraih Kabupaten Subang selama empat kali berturut-turut. Sehingga Bupati yang biasa disapa kang jimat tersebut mengucapkan terima kasih, penghargaan dan apresiasi tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pengelola keuangan daerah, seluruh ASN dan segenap elemen masyarakat di Kabupaten Subang atas ketekunan, ketelitian, dedikasi serta kesetiaannya untuk membangun Kabupaten Subang yang lebih baik,” ungkapnya.

Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sendiri adalah penghargaan yang diberikan oleh BPK atas pengelolaan keuangan yang baik, dan merupakan opini audit tertinggi yang dikeluarkan BPK terkait pengelolaan anggaran.

Masyarakat mempunyai peran penting sebagai fungsi pengawasan, pendukung dan pemberi masukan terhadap pengelolaan keuangan negara, agar tetap konsisten dan sesuai dengan tujuan utama penggunannya.

Untuk itu Kang Jimat berharap kedepannya Kabupaten Subang dapat mempertahankan predikat tersebut, tentunya dengan terus meningkatkan kekompakan dan kerjasama, untuk membawa Kabupaten Subang lebih baik. Sehingga Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera) bisa dicapai bersama-sama.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+