Komentar

Tepat pada Hari Bhayangkara ke-78 Polres Subang menyelenggarakan upacara dan syukuran dengan Tema Polri Presisi mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas pada Senin (1/7) di Kantor Bupati Subang.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Subang yaitu AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K. M.H., Perwira Upacara yakni Kompol Asep Rahman, dan Komandan Upacara Kapolsek Patokbeusi AKP Anton Indra Gunawan SE.

Upacara diikuti oleh unsur TNI, Polri, BPBD, Pelajar dan Organisasi Masyarakat.

Kemudian ditutup dengan penampilan polisi cilik yang diasuh oleh Polres Subang yang memiliki berbagai prestasi. Dilanjut dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K. M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa bentuk prestasi yang dibentuk oleh kepolisian dilihat dan dirasakan langsung di tengah-tengah masyarakat, media massa dan media cetak khususnya di Kabupaten Subang.

Dengan menangani berbagai kasus kejahatan seperti kejahatan jalanan, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, geng motor, judi online serta apapun kejadian yang diupayakan untuk menjaga ketertiban masyarakat di Kabupaten Subang secara baik dan tuntas.

Tentunya kehebatan yang Polri lakukan tidak terlepas dari berbagai unsur di Kabupaten Subang.

Permasalahan yang ada pun, tidak menjadi halangan untuk menjadikan Polri bekerja sebaik-baiknya.

Tantangan lebih bagi Polri untuk terus meningkatkan kemampuan, mengevaluasi segala kekurangan agar bisa jauh lebih baik sesuai dengan harapan sekaligus tantangan masyarakat khususnya seluruh warga Kabupaten Subang.

“Terima kasih juga untuk Pj. Bupati sudah membantu terselenggaranya rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78,” ujarnya.

Ucapan terima kasih untuk unsur Forkopimda untuk dukungan moril, stakeholder, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah membentuk Kalpores Subang.

“Pesan untuk seluruh anggota terus berbuat dan menjadi polisi yang baik, tapi jangan pernah merasa menjadi polisi yang baik supaya terus memberikan dedikasi yang terbaik,” tutupnya

Dilanjut dengan Sambutan dari Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., dengan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78.

Pj. Bupati berharap Polri semakin terdepan dalam menegakan aturan dalam penegakkan hukum, menjaga kemanan dan ketertiban di seluruh NKRI khususnya di Kabupaten Subang.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres sampai ke tingkat Polsek atas beberapa upaya yang telah dilakukan.

Tentunya tidak terlepas dari kerja sama yang baik dengan saling menghormati dan menghargai antara stakeholder di Kabupaten Subang.

“Saya berharap ulang tahun Bhayangkara ke-78 dapat menjadi momentum untuk kita bersama-sama untuk introspeksi dngan mencari solusi sekaligus meletakkan pondasi yang baik, menjaga keharmonisan dengan masyarakat serta menjaga sinergitas Polri dengan Pemerintah Daerah, masyarakat juga stakeholder,” tutup Pj. Bupati.

Hadir pula unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Perangkat Daerah, Ketua DWP, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan undangan lainya.*(GK/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+