Komentar

Bupati Subang H. Ruhimat membuka HUT Ke-4 Paguyuban Agen BRILink Kanca Subang pada Rabu (19/1) di Vallet Cafe Otista.

Acara ini diselenggarakan selain untuk merayakan HUT Agen BRILink juga untuk memilih ketua paguyuban BRILink Kanca Subang.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Cabang BRI Subang dan penyerahan bantuan kepada anak yatim oleh Kang Jimat didampingi jajaran BRILink Kanca Subang sebagai simbol rasa syukur atas pencapaian BRILink Subang selama ini.

Ketua Paguyuban Brilink Kanca Subang Asep Saeful Hayat menyampaikan bahwa diusia empat Agen Brilink Kanca Subang masih butuh bimbingan dari semua pihak serta berharap seluruh agen semakin dewasa, kompak dan bersinergi dengan semua pihak termasuk pemerintah dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Pimpinan cabang BRI Subang Laili Arif Yuniansyah mengucapkan selamat ulang tahun kepada paguyuban BRILink dan berpesan  agar terus  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ketua Apindo Asep Rochman Dimyati  mengucapkan terimakasih kepada agen BRILink yang sudah membantu transaksi juga masyarakat kurang mampu di pelosok daerah yang jauh dari Bank.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta penyerahan secara simbolis bantuan kepada anak yatim dan lansia dari paguyuban BRI link oleh Bupati Subang, pimpinan cabang dan Ketua Apindo sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah dilakukan.

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Kang Jimat mengucapkan apresiasi kepada pengurus paguyuban dan seluruh agen BRILink yang mampu berbuat banyak terhadap pengabdian kepada masyarakat walaupun tanpa adanya pemberdayaan dari pemerintah.

Selain itu, Kang Jimat juga menyampaikan terkait keseimbangan antara pengabdian dan bisnis dari BRILink tetap terjaga serta menginginkan adanya Agen Brilink Kanca Subang dapat bersinergi dengan Pemda Subang melalui BUMD dan BUMDes yang ada.

"Saya inginkan adanya kerjasama antara BUMD atau BUMDES dengan para Agen Brilink sehingga dapat saling menguntungkan dan menguatkan sinergi antara Agen Brilink Kanca Subang dengan Pemda Subang," lanjutnya.

Sebagai penutup, Kang Jimat meminta agar agen BRI Link yang banyak bersosialisasi dengan masyarakat mampu menyampaikan permohonan maaf pihaknya terkait  pembangunan infrastruktur yang belum terealisasikan dengan baik selama dua tahun menjabat karena kondisi keuangan daerah terganggu dengan adanya pandemi Covid-19.

Juga, mampu menjadi solusi terkait keberadaan Bank emok di masyarakat dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan serta sebagai tempat edukasi.

"Mudah-mudahan agen BRILink ini bisa mengedukasi dan menjadi solusi di masyarakat terkait Bank Emok. Jangan sampai rakyat tercekik dengan adanya rentenir," tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Subang, Asisten Daerah I dan II, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, Kabag Perekonomian Setda Subang, Pimpinan Anak Perusahaan Bank BRI, dan Anggota Brilink Kanca Subang.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+