Komentar

Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polri menyelenggarakan seruan vaksinasi massal yang dilakukan di 34 wilayah Polda se-Indonesia dengan target kurang lebih 1 juta masyarakat Indonesia termasuk di Mapolres Kabupaten Subang pada Sabtu, (26/6).

Vaksinasi massal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona yang kasusnya kian meningkat setiap harinya.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini pun dilaksanakan di 40 puskesmas se-Kabupaten Subang.

Ia mengimbau agar masyarakat Kabupaten Subang tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi) dalam setiap aktivitas.

Kegiatan tersebut dilangsungkan sebagai hasil dari kerja sama dengan berbagai pihak. Di antaranya PT Mustika Ratu, PT Astra Tol Cipali dan Grab Indonesia. Adapun target dari vaksinasi massal tersebut sekitar 10.000 masyarakat di wilayah Subang.

Kegiatan ini merupakan vaksinasi pertama sedangkan suntikan kedua rencananya pada 23 Juli mendatang di Klinik Bhayangkara atau Puskesmas setempat. ***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+