Komentar

Dalam rangka sosialisasi pencegahan stunting, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang memberikan bantuan kepada anak-anak penderita stunting di Kecamatan Kasomalang di Aula Kantor Kecamatan Kasomalang pada Senin, (29/8). 

Penerima bantuan berjumlah 20 anak dari empat desa di Kecamatan Kasomalang yaitu Desa Sukamelang, Tenjolaya, Sindangsari, dan Pasanggrahan.

Kegiatan penyerahan bantuan kepada anak-anak penderita stunting ini dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Kasomalang, dilanjut sambutan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang, dr. Dwinan Marchiawati, MARS.

Dalam sambutannya, Kadiskominfo Kabupaten Subang menyampaikan agar seluruh pihak khususnya orang tua memahami dengan baik terkait stunting. Selain itu, pemberian makanan bergizi untuk anak-anak penderita stunting tidak perlu mahal yang penting terpenuhi empat sehat lima sempurna. 

Kadiskominfo juga menyarankan agar setiap desa memiliki ahli IT untuk mendata jumlah penderita stunting maupun data lainnya agar lebih akurat. Ia berharap kedepannya Kecamatan Kasomalang terbebas dari stunting.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula perwakilan Polsek Jalancagak, perwakilan Koramil Jalancagak, Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Kasomalang, Dharma Wanita Diskominfo Subang, Kepala Bidang IKP beserta staf, dan perwakilan dari bidang-bidang di Diskominfo Subang.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+