Komentar

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022 cabang olahraga Karate hari ini mulai ditandingkan. Sebanyak lima pertandingan mulai dari Kata Perorangan Putra dan Putri, Kumite +84 Kg Putra, -84 Kg Putra dan Kumite +68 Kg Putri digelar di Lapang Tenis GOR Subang, Selasa (08/11).

Ketua Harian Federasi Olahraga Karate (FORKI) Kabupaten Subang Nurhadi saat ditemui Tim liputan UPTD Radio Benpas Subang di Tribun penonton mengungkapkan kesiapan para atlet karate Kabupaten Subang dalam menghadapi pertandingan hari ini.

"Secara tim kami dari Tim Karate Kabupaten Subang sudah melakukan persiapan sebaik mungkin. Ketua Umum FORKI Subang, Pak Dandim 0605 Letkol Inf Bambang Raditya mensupport," ujarnya.

Terutama dalam persiapan sampai memfasilitasi tiga minggu menggunakan mess Balai Veteriner Subang juga segala sesuatunya, lanjutnya.

"Selain dari Dandim 0605 Subang, kita juga dapat dukungan dari Danramil seperti buah-buah dan ikan untuk asupan makanan sehat secara tim," ujar Nurhadi.

Untuk persiapan Tim Karate pun dinilai sudah matang dan secara teknik Tim Pelatih sudah mengondisikan para atlet siap untuk bertanding. Ia berharap kali ini timnya bisa meraih prestasi sebaik mungkin.

Dalam event Poprov XIV Jabar, Cabang Olahraga Karate Kabupaten Subang menargetkan empat medali emas sesuai dengan arahan dari Ketua Umum KONI Kabupaten Subang.

"Untuk target sesuai yang dicanangkan oleh Ketua KONI kabupaten Subang kita target di empat medali emas tapi tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan lebih dari itu dan kita memiliki peluang," tutur Nurhadi.

Dari 17 Nomor baik itu Kata, Kumite, Prorangan Maupun Beregu yang dipertandingkan, Nurhadi pun menargetkan medali di Kategori Beregu dan Perorangan.

"Untuk atlet Subang itu mengikuti semua kategori. Semua ada 17 Nomor, dari tujuh belas ini kita target di satu medali Beregu dan tiga medali Perorangan tapi tidak menutup kemungkinan bisa lebih," jelasnya.

Atlet cabang olahraga Karate Kabupaten Subang dalam event Porprov ini menurunkan total 18 orang terbagi menjadi sembilan putra dan sembilan putri.*(IMA/Radio Benpas Subang)

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+