Komentar

Puncak peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 tingkat Kabupaten Subang usai dilaksanakan pada Rabu (30/11) di Alun-alun Kabupaten Subang. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 14.600 anggota PGRI dari 30 kecamatan di Kabupaten Subang.

Bupati Subang, H. Ruhimat hadir secara langsung didampingi oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM., dan Sekretaris Daerah H. Asep Nuroni S.Sos., M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati Subang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh guru di Kabupaten Subang. Menurutnya, di hari ulang tahun PGRI ke-77 harus semakin menguatkan kesadaran terkait pentingnya pendidikan. 

"Sebagai wujud pengabdian terbaik dalam mewujudkan kesejahteraan pendidikan di Kabupaten Subang, saya minta PGRI berada di barisan terdepan, bersatu dan bersama membangun pendidikan di Kabupaten Subang serta mewujudkan masyarakat Subang yang berkarakter", ujar Bupati Subang.

Ia pun menyampaikan bahwa sebagai wadah perjuangan para guru, pendidik dan tenaga kependidikan, PGRI harus terus bergerak, mengabdi, dan mereformasi organisasi secara struktural dan kultural agar senantiasa adaptif dan responsif terhadap perubahan zaman.

Bupati Subang berharap para guru terus semangat berinovasi menciptakan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Subang. 

"Semoga dedikasi dan pengabdian guru, pendidik, dan tenaga kependidikan menjadi suluh penerang bagi bangsa, negara, dan kemanusiaan", pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Dede Amar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan puncak HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 tingkat Kabupaten Subang.

"Saya merasa tersanjung karena penyelenggaraan kegiatan ini sangat luar biasa", ungkapnya. 

Dede pun mengajak kepada masyarakat Kabupaten Subang, khususnya anggota PGRI untuk terus semangat dan semakin maju dalam berinovasi di dunia pendidikan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK, Ketua DWP Kabupaten Subang, Staf Ahli, Setda Kabupaten Subang, Asda, Kepala Disdikbud Kabupaten Subang, Ketua PGRI Kabupaten Subang, para Camat, unsur Forkopimda, dan tamu undangan.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+