Komentar

Salah satu media promosi produk lokal di Kabupaten Subang bisa dengan berbagai cara, seperti melalui acara Jawara Fashion Street yang berlangsung ria di Halaman Kantor Bupati Subang pada Senin, (15/8).

Acara diawali oleh sambutan Bupati Subang, H. Ruhimat yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia dan seluruh sponsorhip yang menyukseskan Jawara Fashion Street.

Ia pun mendukung acara Jawara Fashion Street karena sebagai penanda bahwa Kabupaten Subang memiliki berbagai desainer busana luar biasa yang terus berkarya.

"Untuk itu saya berharap dengan adanya Jawara Fashion Street akan mampu mengenalkan kain dan busana khas Subang yang mempesona di seluruh Indonesia," ujarnya.

Para peserta di Jawara Fashion Street memang tampak memakai kain batik unik yang kebanyakan berpasang-pasangan. Mulai dari Bupati Subang H. Ruhimat, Ketua TP-PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Subang, Ega Agustine Rosyadi, unsur OPD hingga para camat se-Kabupaten Subang.

H. Ruhimat berharap, ciri khas Subang tersebut menjadi daya tarik investor dan wisatawan sebagai daerah pilihan. Dalam kesempatannya ia turut mengapresiasi Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang dan Paguyuban Mojang Jajaka yang turut terlibat dalam acara.

"Anak-anak muda bertalenta atas inspiratifnya dalam menciptakan kegiatan ini. Saya beruarap seluruh organisasi kepemudaan bisa jadi pelopor dan teman bagi pemerintah untuk bersinergi agar dapat mewujudkan Subang Jawara," tambahnya.

Tak hanya itu, Bupati Subang berharap kegiatan Jawara Fashion Street bisa berjalan beriringan membantu pemulihan di sektor ekonomi akibat pandemi Covid-19 untuk membangkitkan UMKM di Kabupaten Subang. Juga, tetap mengingatkan kepada masyarakat agar terus waspada dan penuh kehati-hatian dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung hingga kini.

Secara rinci turut hadir dalam Jawara Fashion Street di Halaman Kantor Bupati Subang yakni Bupati Subang, Ketua TP-PKK Kabupaten Subang, Kapolres, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asda 1 dan 2, para kepala dinas, para camat dan Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Subang.***

KATEGORI

Komentar (Komentar)

MEDIA SOSIAL+